Beranjak dari permasalahan Young Lex yang menuai kontra di kalangan rapper Indonesia yang akhirnya Igor Saykoji & Raben Angkat bicara soal buntut permasalahan young lex. Namun masih ada seorang rapper Indonesia yang kini telah mendunia, Brian Imanual a.k.a Rich Chigga mengunggah single berjudul Dat $tick  ke Youtube pada 22 Februari 2016 yang sudah ditonton oleh 24 Juta penonton itu.

Komedian Yang Bisa Nge-Rap
Sebelum terkenal Rich Chigga sudah aktif twitteran dan Vine lewat video-video lucunya yang mendapat banyak likes, tapi menurutnya itu hanya sampingan saja. Meskipun banyak membuat video lucu Rich Chigga enggak mau disebut sebagai comedian dia paling suka disebut seniman yang bisa nge-rap dan komedi seperti Tyler the Creator, yang dianggapnya sangat jenius.

Mendapat Pujian!
Banyak yang beranggapan Rich Chigga tinggal di Amerika karena memiliki aksen Amerika yang sangat bagus nyatanya Rich Chigga mengakui dia tidak pernah menginjakkan kakinya di Amerika. Cowok berumur 16 tahun ini mendapat aksen amerika yang sangat bagus yang dipelajarinya melalui youtube dan kemampuan nge-rap nya yang sudah diakui oleh dunia international dan beberapa rapper dunia seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez mengunduh video reaksi atas video single Dat $tick dan mendapat pujian.

 

(*Unclekick.)