Yang namanya hotel atau penginapan pasti selalu punya arsitektur yang unik, minimalis dan modern. Nah, gimana ceritanya kalau penginapan yang bakalan kamu kunjungi ini ternyata bekas markas tentara waktu perang dingin? Wohh, serem nggak, ya? Well, tapi hal ini nggak berlaku buat sepasang suami istri asal Kansas, Ed dan Dianna Peden.

Keduanya membuat sebuah penginapan yang dahulu adalah markas pusat para tentara di era Perang Dingin. Berkat Ed dan Dianna, gedung yang udah renta itu menjadi nyaman untuk ditinggali oleh pengunjung. Penginapan ini bertempatkan di Kastil Subterra, barat daya Topeka, Kansas.

Penginapan ini dilengkapi dengan kamar di lantai utama, kamar mandi pribadi, dapur, dan perapian untuk menghangatkan tubuh dari dinginnya salju atau musim dingin. Selain itu, fasilitas yang bisa dinikmati adalah kolam stone circle yang ada di pekarangan luar dan menariknya lagi pengunjung akan dapat melihat peninggalan yang tersisa secara langsung.

Source photo : foxnews.com

Di bagian outdoor, kalian juga dapat menikmati alam liar dengan memberi makan rusa atau singa gunung secara langsung. Wuhh, tapi hati-hati, ya! Hmm, buat kalian yang suka mengamati sejarah dunia, cocok buat nginep di penginapan yang memilki luas sekitar 18.000 kaki.