VW Beetle hingga kini masih tetap eksis di dunia otomotif baik luar maupun dalam negeri. Banyak juga yang ragu-ragu untuk memodifikasi Volkswagen Beetle lantaran ingin tetap menjaga keklasikannya dan tampilannya tetap terjaga dipandang.

Tetapi bila Anda masih memiliki sisa-sisa body VW Beetle digudang, bisa coba ala gaya Aldekas Studio om. Salah satu body mobil ikonik asal Eropa ini dimodifikasi menjadi mini kart, yang diberi nama Bugkart Wasowski .

Dari tampilan, perancang mobil yang berlokasi di Meksiko ini mengambil spakbor VW kumbang asli, yang Membuat Mini Kart terlihat memiliki penampilan keren dan bergaya retro.

Tak hanya spakbor, bagian-bagian seperti lampu sein dan lampu depan juga diambil dari VW kumbang itu. Komponen-komponen VW Kumbang tersebut diletakkan di bagian tengah, menyesuaikan dengan ukuran spakbor yang mereka rancang.

Secara keseluruhan, Bugkart Wasowski dirancang oleh Aldekas Studio tetap mempertahankan dan menghormati rancangan Volkswagen Beetle type model 1 ini, yang telah memperoleh status ikonik sejak dirilis.