Industri Musik Indonesia kembali diwarnai dengan kolaborasi. Kali ini datang dari penyanyi muda asal Jakarta, Adrian Setiawan dan Sheena Mulankova yang merilis single bertajuk “I Get Along Without You” pada Jumat (18/03). Lagu ini digarap selepas keikutsertaan Adrian dan Sheena pada ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia Season 3.

Seluruh lirik “I Get Along Without You” ditulis Adrian dengan penuh kejujuran makna dalam bahasa Inggris yang ringan. Jika bicara tentang merelakan, erat kaitannya dengan kehilangan. Sebuah hal yang cepat atau
lambat pasti dialami setiap manusia. Kadang bersama sudah tak bisa, tapi rela pun tak kuasa.

“Lagu ini simple dan personal banget buat gue. Waktu itu lagi ada masalah, terus lari ke temen untuk bertukar cerita. Pulangnya langsung ambil gitar dan jadilah lagu ini. Besokannya gue ajak Sheena buat lengkapin lagu ini karena kebetulan kita suka musik Acoustic Emo, jadi lebih mudah buat ngeluapin emosi kedalam lagu ini”, ujar Adrian pada siaran pers.

Sesuai tema yang bernuansa Emotional Pop, “I Get Along Without You” dibalut dengan petikan gitar akustik dengan sedikit iringan piano. Suara effortless Adrian kini dilengkapi dengan vokal Sheena yang penuh
dinamika, seakan keduanya berdialog hingga akhir lagu.

Sheena Mulankova membuka debutnya sebagai penyanyi solo pada lagu ini, dan dikabarkan akan merilis single perdana dalam waktu dekat dengan menggandeng Adrian Setiawan sebagai produser. Sheena dan Adrian juga dikabarkan tergabung dalam beberapa project musik lainnya dibawah naungan Kala Records.

Kini “I Get Along Without You” telah tersedia di seluruh layanan musik digital dan siap menemani hari-hari kalian. Selamat mendengarkan!