Lagu Cinta atau Love Song diartikan sebagai ungkapan perasaan setiap pasangan yang paling dalam dalam memaknai perasaan cinta antara wanita dan pria. Tak ayal dari sebuah lagu dapat memunculkan kesan kenangan dan romansa bagi pendengarnya.

Sama halnya dari berjuta lagu yang ada, menghantarkan pendengarnya untuk merasakan isi hati dari composer-nya. Menariknya ada salah satu lagu cinta yang sangat terekam di benak para pecinta Film. Bahkan lagu ini selalu menjadi daya tarik untuk muncul di beberapa since layar lebar. Ya,  lagu Can not Help Falling in Love, yang awalnya direkam oleh Penyanyi Elvis Presley. Tercatat hampir beberapa film yang terlaris di dunia, sang sutradara sengaja menghadirkan lagu bertemakan perasaaan cinta ini.

Alasan pun beragam kenapa bisa hadir, namun yang dapat menjadikan alasan, agar penonton dapat sangat memahami betul emotional dari alur filmnya. Mau tahu film-film apa saja yang menghadirkan lagu yang menduduki puncak tangga lagu tahun 1962 ini, berikut beberapa daftar filmnya.

 

1. Overboard (1987)

Sumber foto flixster.com

 

2. Honeymoon in Vegas (1992)

Sumber foto flixster.com

 

3. Coyote Ugly (2000)

Sumber foto mirror.co.uk

 

4. Lilo & Stitch (2002)

Sumber foto disney.id

 

5. Son Of Anarchy (2008) 

Sumber foto imfdb.org

 

6. The Conjuring 2 (2016)

Photo by Instagram the.conjuring2