Siapa yang tidak kenal Rio Riezky penyanyi solo pria dan penulis lagu berbakat ini lahir di Makassar dan memulai karir musiknya di kota Medan sejak tahun 2013 lalu.

“Nyaman” adalah single kedua yang dirilis Rio Riezky berkolaborasi dengan Rayi RAN. Setelah single perdananya “Sutradara” menggebrak dunia musik Indonesia bulan Agustus tahun lalu. Lagu pop-folk yang diciptakan dirinya sendiri ini dirilis pada awal April 2017 lalu di seluruh radio-radio di Indonesia.

Dilagu ini Rayi RAN untuk mengisi segmen rap. Tak perlu diragukan lagi, rap Rayi sangat cocok membaur dengan keseluruhan lagu. Ini adalah lagu pop-folk-rap pertama yang pernah ada di Indonesia dan hal ini membuat genre musik Rio Riezky menjadi lebih luas.

“Lagu ini merupakan lagu perayaan bagi seseorang yang sudah menemukan pasangan hidupnya. Gue pengen ngasih tau kalo rasa nyaman itu lebih besar daripada rasa cinta atau rasa sayang. Orang yang merasa sayang belum tentu merasakan nyaman, tapi orang yang merasa nyaman sudah pasti merasakan sayang. Banyak orang yang terlalu terjebak oleh rasa cinta, tapi melupakan rasa nyaman itu. Di lagu ini gue pengen menekankan, kalo rasa nyaman itu adalah hal terpenting di dalam menjalin sebuah hubungan.”

”Nyaman” telah dirilis secara digital di seluruh streaming service yang ada, termasuk iTunes, Spotify dan lainnya.

Bersamaan dengan rilisnya single “Nyaman” Rio Riezky juga merilis MV nya pada April lalu yang di-upload di channel YouTube-nya. Dibuat di Bali, video klip “Nyaman” ini bertemakan sama seperti lagunya yang membuat hati “adem” saat menontonnya. Check this out.