Medan sangat terkenal dengan beragam aneka kuliner yang siap menggoda lidah. Salah satunya yang sering diminati di Medan adalah “Mie”. Bermacam variasi kuliner mie dapat dengan mudah anda ditemui di Medan. Mulai dari Bakmi Rumahan, Mie Kuah/Goreng hingga Mie Aceh yang sudah siap memanjakan lidah Anda.

Namun, sekarang ini ada salah satu tempat yang menjajakan mie yang menarik dan unik dari nama menunya. Biasa dikenal dengan istilah “Mie Terbang”. Tentu dari namanya sudah terdengar aneh, tapi benar ada.

Sosmed Cafe, cafe yang mengangkat tematik social media ini mengeluarkan salah satu menu yang sangat unik dengan memberi nama Flying Noodle atau mie terbang di salah satu menu mie yang mereka miliki.

Mie Terbang ini diolah seperti halnya masakan mie pada umumnya. Akan tetapi yang membuat mie ini lebih menarik adalah dari bentuk penyajiannya, bentuk Mie yang disajikan terlihat sedang terbang. Tampak kumpulan mie yang melayang diatas piring hanya tersanggah oleh sebuah sendok. Menarik, hingga membuat pengunjung tidak dapat berhenti untuk terus mendokumentasikan mie terbang tersebut dengan berbagai ekspresi.

Cafe yang menghidangkan aneka makanan khas nama media sosial ini memang sengaja memberikan bentuk penyajian yang berbeda kepada para pengunjung. Tentu saja untuk menjadi daya tarik pengunjung untuk makan di Cafe tersebut. Bahkan mie terbang ini sekarang memang sedang marak diperbincangkan dan menjadi buah bibir di kota Medan. Bahkan di Instagram dengan hastag #mieterbang dan #miesamyanggentayangan jadi populer di social media Medan.

Sementara pemilik Cafe begitu memanjakan pengunjungnya dengan mengangkat interior warna-warni social media wujud seperti Facebook, youtube, dan konsep instagram tentu saja memberikan kesan lebih menarik dan segar dimata. Jadi bisa betah berlama-lama di sini.

Sosmed Cafe
Jl. Teuku Umar No.3 Medan
Reservasi: 061-4519884
Buka : 11.00-23.00 wib

(Unclekick.)