Anggle calista anastasya itu nama yg di berikan kedua orang tua aku saat aku pertama kali di lahirkan di dunia ini.

Pagi itu pukul 06.00  tepatnya tanggal 05-07-1996. Aku di lahirkan di dunia ini oleh seorang ibu yg hebat seorang ibu yg mempertaruhkan hidup dan matinya demi melahirkan ku aku bersyukur sekali telah lahir di dunia ini dan sudah tidak sabar untuk mengetahui seperti apa sih dunia ini? Dan bagaimana kehidupan di muka bumi ini.

Oke aku mulai bercerita,aku di lahirkan di keluarga yg serba berkecukupan, rumah yang mewah, apa yang aku mau di turuti, dan pengasuh yang selalu menjagaku.

Sekarang umurku sudah beranjak 6tahun hari ini pagi yang cerah ini aku pertama masuk sekolah TK dan aku dari kecil sampai umur 6tahun temen aku itu ya cuma ibuku, ayahku dan pengasuhku.Tapi semenjak aku masuk sekolah aku mulai banyak mengenal orang dan temen temen di sekolah.

Hari ke 2 masuk sekolah, aku mulai berkenalan sama temen sebangku aku kita pun akhirnya berkenalan dan dia yg pertama kali ngajakin aku kenalan pada waktu itu aku orangnya pendiam dan takut untuk mengenal orang lain selain ayah, ibuku dan pengasuhku, dia pun mengajakku kenalan,”

Keysha: hey nama aku keysha kalau kamu siapa namanya? kamu kenapa diem aja dari tadi?”

Aku: nama aku Anggle calista anastasya, aku takut .”

Keysha: oh aku panggil kamu tasya aja ya, emang kamu takut kenapa?”

Aku: iya boleh kok, aku takut sama keramaian, soalnya aku dri kecil gak punya temen, temen aku cuma ayah, ibu sama pengasuh aku, sekarang aku gak di temenin sama pengasuh aku, kata ayah aku supaya aku jadi anak pemberani”

Keysha: oh jadi kamu gara-gara itu takutnya, tenang aja mulai sekarang aku mau kok jadi temen kamu bila perlu kita sahabatan ,kalau ada yang macem macem sama kamu nanti aku bakalan yang maju luan deh”

Aku: beneran kamu mau jadi sahabat aku?

Keysha: iya beneran aku mau jadi sahabat kamu”

Mulai saat itu aku dan keysha menjadi sahabatan, kita selalu sama, main bareng, makan bareng, belajar bareng, apa-apa kita selalu bareng. Kadang kalau aku belum di jemput ayah keysha yg selalu nemeni aku sampai aku di jemput ayah.

Keysha itu anaknya mandiri banget, tomboy dan pinter, dia anaknya pemberani banget, aku inget banget waktu itu aku di isengin sama anak cowo sampai nangis, waktu itu aku diisengi kaki aku di jegal dan aku sampai terjatu terus aku nangis, dan keysha datang terus langsung nonjok anak itu sampai nangis.

Anak laki-laki itu pun langsung pergi dan ngelaporin keysha sama ibu guru, keysha pun di marahin sama ibu guru tapi aku gak diem aja aku coba untuk berani ngomong kalau keysha gak salah dan yang salah itu anak laki-laki itu yg udah buat aku jatuh, yah ibu guru pun memarahi anak laki-laki itu juga dan masih banyak lagi kebaikan-kebaikan keysha yang lainnya.

Setahun sudah aku berteman sama tasya dan setahun itu kita selalu ngelakuin semua hal bareng-bareng, rasanya tasyha itu udh seperti kakak buat aku. Akhirnya masa-masa di taman kanak-kanak  pun sudah berakhir dan kita melanjutkan ke sekolah dasar (SD).

 

 

Bersambung….