Setelah mendapat respon yang cukup baik terhadap single pertama berjudul Gundah yang dirilis 14 Februari 2020 lalu, Niesya Harahap kembali hadir dengan single terbaru.

Setelah Gundah, kali ini Niesya menyapa lewat Kepergianmu yang di produseri oleh Irwansyah Harahap. Lirik lagu yang digarap Niesya bersama Rithaony ini tersaji dalam balutan akustik dengan musik orkestra yang syahdu.

“Kali ini mengeluarkan lagu yang bertemakan tentang kepergian orang yang kita cintai. Ini merupakan lagu cinta yang sebenarnya pesannya sangat dalam. Tentang kerelaan kita untuk menerima kepergian orang yang kita cintai untuk selama-lamanya.” ungkap Niesya.

Niesya menambahkan, lewat lagu Kepergianmu, mengajak kita semua, terutama yang pernah merasakan sakit ditinggalkan orang dicintai, untuk bisa berdamai dengan diri dan menerima bahwa kesedihan merupakan pengingat kita untuk selalu menghargai waktu-waktu yang kita habiskan bersama orang yang kita sayangi.

Untuk lagu Kepergianmu, Niesya menggandeng Irwansyah Harahap untuk mengerjakan aransemennya. Sesuatu yang dalam dan syahdu untuk menggambarkan kesedihan yang sangat mendalam tersebut.

“Iringan orkestrasi bunyi gitar akustik tanpa alat musik lain rasanya sangat sesuai untuk menggambarkan atmosfir dan suasana kesedihan ini. Ditambah dengan iringan vocal dan lapisan choir yang ada. Choirnya juga saya bayangkan seperti Gregorian Chanting yang sayup lembut membalut lagu tersebut”, ungkap Niesya keterangan dalam rilis pers yang diterima Unclekick.com.

Niesya berharap bahwa single keduanya ini mendapat tempat terbaik dari penikmat musik Indonesia.

Berikut Musik Video Niesya – Gundah