Bagi anda yang senang dengan game consule Nintendo, sudah seharusnya anda tahu informasi ini bro. Saat acara Nintendo Switch Live Streaming, Nintendo baru aja ngumumkan dan ngenalin game terbaru mereka yang telah meluncur di Tahun 2017 ini,  diberi nama “Arms” game.

Dalam gamenya kali ini nintendo sengaja memadukan dua unsur game, yakni boxing dan Shooting. Memanfaatkan fitur gyro yang dimiliki pada joystik dari Nintendo, setiap pemain bisa melakukan sesuai gerakan upaya meluncurkan serangan kepada pemain lainnya, sembari menekan tombol yang ada pada kontroler tersebut.

Salah satu petarung Game Arms | Photo by nintendo.com

Jadi game ini mengkombinasikan fitur gerakan tangan untuk dapat melakukan serangan. Sehingga ketepatan dalam mengkombinasikan serangan sangat dibutuhkan untuk dapat bermain game Arms ini. So, bagi anda yang bermalas-malasan di game ini, siap-siap terima setiap serangan dari lawan anda bro!

Dengan dibalut grafis 3 Dimensi, tak ayal permainan ini menjadi istimewa saat dimainkan. Selain itu game ini memiliki banyak pilihan karakter petarung dengan berbagai skill dan kombinasi serangan yang berbeda-beda.

Jika anda tertarik untuk memainkannya, anda sudah dapat memesan di retails penjualan yang sudah tersedia untuk game Arms ini,  atau anda juga dapat langsung mengunjungi website Nintendo games untuk lebih mencari tahu informasi pemesanannya. Pengen tahu bentuk fisik gamenya? yuk intip trailernya.