JIM_2145(foto oleh : Jimmy Lukas)

Medan –  Final Liga Champions sabtu, 28 Mei 2022 kemarin menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh pendukung klub Liverpool dan Real Madrid. Pasalnya kedua tim sejauh ini menjadi salah satu yang terkuat di liganya masing – masing. Liverpool sebagai Runner Up Liga Inggris yang hanya berjarak 1 poin menantang Real Madrid sang juara La Liga musim ini serta pemilik koleksi juara Liga Champions terbanyak.

Bigreds Medan sebagai salah satu fans resmi dari klub Liverpool FC sangat menanti dan tidak sabar akan momen ini. Match kali ini penting untuk Liverpool menjaga eksistensi di eropa sebagai klub Inggris dengan jumlah trofi Liga Champions terbanyak yaitu 6 kali. Dan menariknya, Liverpool dan Real Madrid pernah bertemu di final pada tahun 2018 lalu dengan kemenangan Real Madrid 3-1 Liverpool.

UK-BR-Medan-2

Ram’s Cafe Merdeka Walk menjadi saksi 3 final Liga Champions Liverpool dalam 4 tahun belakangan ini mulai dari 2018, 2019, dan 2022. Bigreds Medan selaku penyelenggara nonbar bersama Ram’s Cafe berhasil menarik animo masyarakat kota Medan terutama fans Liverpool yang sudah rindu suasana nonbar sambil menyanyikan anthem dari Liverpool. Momen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi member Bigreds dari yang lama hingga member yang baru bergabung.

Walaupun dipertandingan kali ini Liverpool lagi dan lagi harus menerima kekalahan dari Real Madrid, tidak menyurutkan semangat teman – teman Bigreds Medan dalam mendukung Liverpool.  Anthem di akhir pertandingan tetap berkumandang dan melalui event ini, Bigreds Medan mengajak masyarakat kota Medan pecinta Liverpool FC untuk bisa bergabung ke Bigreds Medan sebagai Komunitas resmi fans Liverpool FC di Indonesia.  (fh)JIM_2145