Nonton bareng laga PSMS Medan vs Persebaya dalam babak final Liga 2 Indonesia yang dihelat di stadion teladan medan, selasa (28/11/17) malam berlangsung meriah. Tampak ribuan penonton memadati area tribun Stadion Teladan Medan sebagai tempat diselenggarakannya nonton bareng bertajuk “nobar rasa stadion ” ini.

Beberapa massa yang hadir dari ketiga suporter PSMS Medan yaitu SMeCK Hooligan, Kampak Fc, dan PSMS Fans Club terlihat antusias menyaksikan laga yang cukup mendebarkan bagi para pendukung Sang Kinantan ini.

Sejatinya, ketiga kelompok suporter PSMS Medan tersebut telah mengadakan nonton bareng di sekretariatnya masing – masing. Pun begitu, beberapa anggota mereka yang beratribut lengkap justru turut hadir dalam nonton bareng yang digagas oleh KinantanTv di Stadion Teladan Medan.

 

Pertandingan yang mempertemukan PSMS Medan menghadapi Persebaya ini berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persebaya. Namun, kebanggaan tetap lah kebanggaan, kalian tetap juara di hati para suporter sejati PSMS Medan karena sudah mengantarkan PSMS Medan Ke Liga tertinggi Indonesia yaitu Liga 1 indonesia. Terima kasih para penggawa kinantan, kami selalu mendukungmu dan menunggumu di kanca sepak bola Indonesia Liga 1.