Bersuara dan meringkik seperti kuda.

OLENA Uutai lolos ke semifinal Britain’s Got Talent – tetapi dia mungkin sudah memenangkan hadiah untuk penampilan yang paling unik.

Penyanyi asal Rusia ini memiliki tenggorokan yang dapat memainkan alat musik.

Siapa Olena Uutai?

Olena Podluzhnaya Uutai, 31, lahir di Republik Sakha (Yakutia) di Rusia dan orang tuanya berasal dari Ukranian.

Ketika Simon Cowell bertanya kepadanya mengapa dia melakukan perjalanan panjang ke Inggris untuk pertunjukan, dia menjawab, “Saya ingin berbagi budaya saya dengan seluruh dunia.

“Dia belajar di sekolah musik sejak usia tujuh tahun di mana dia belajar piano dan kemudian harpa rahang. Olena tampil dengan grup grup Sakhan Ayarkhaan sebelum berkarir solo dan merilis album debutnya Uutai pada tahun 2013.

Kapan Olena Uutai tampil di Britain’s Got Talent?

Audisi Olena Uutai pada Britain’s Got Talent disiarkan pada 12 Mei 2018. Mengenakan pakaian bergaya cleopatra dengan bantalan bahu berbulu dia membuat penonton terpesona saat dia memasuki panggung.

Dia kemudian melakukan rutinitas menyanyi tenggorokannya di mana dia memainkan harpa rahang (khombus) dan membuat suara kuda yang meringkik.

Pada awalnya para hakim tampak bingung dengan tindakannya tetapi pada akhirnya mereka kagum dan Alesha Dixon berkata: “Saya benar-benar mencintai Anda, Anda yang lain secara duniawi, Anda seperti dewi kuda!”