Jakarta, – PT Chery Sales Indonesia dan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN), bersama-sama memberikan penawaran spesial untuk pemesanan Chery OMODA E5 selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Penandatanganan kerja sama antara Chery dan PLN telah dilakukan pada hari Minggu, 18 Februari 2024, oleh Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dan Tonny Bellamy, Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN Persero.

Dengan adanya kerja sama ini, konsumen yang memesan Chery OMODA E5 selama IIMS 2024 bisa mendapatkan harga khusus dari program Power Up event dari PLN untuk penambahan daya listrik di rumah mereka, dan juga diskon untuk biaya penggunaan listrik untuk pengisian ulang kendaraan pada malam hari.

“Senang sekali Chery dengan dukungan PLN bisa memberikan kemudahan bagi Chery Family yang memesan Chery OMODA E5 selama IIMS 2024. Hal ini merupakan solusi yang sangat efektif dan efisien bagi konsumen kendaraan listrik untuk memiliki infrastruktur pengisian ulang di rumah,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Keunggulan baterai Chery OMODA E5 dan penawaran spesial dari PLN ini memberikan keuntungan berganda bagi para konsumen. Baterai Chery OMODA E5 sendiri memiliki durabilitas tinggi untuk jarak tempuh antara 430 km (WLTP) sampai 530 km (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh. Sementara itu untuk waktu pengisian ulang antara 30-80 persen hanya memerlukan waktu kurang lebih 28 menit.

Dua kelebihan tersebut digabungkan dengan program Power Up Event dari PLN ini yang memberikan diskon 30% pengisian ulang di malam hari, secara umum akan lebih efisien bagi konsumen Chery OMODA E5.

Kelebihan Program Power Up EVent untuk Konsumen Chery OMODA E5

Pemesanan Chery OMODA E5 selama periode IIMS 2024 memiliki kesempatan untuk mengikuti program Power Up Event dari PLN berupa penambahan daya listrik hingga 5.500 VA dengan biaya mulai dari Rp 152.024, dengan kuota terbatas hingga 90.000 voucher.

Selanjutnya, PLN juga menawarkan harga spesial untuk peningkatan daya 1 Fasa dengan maksimal daya 11.000 VA senilai Rp 150.000 dari harga normal Rp 11.000.000. Untuk peningkatan daya 3 Fasa dengan daya maksimal 16.500 VA, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 450.000 dari harga normal Rp 10.000.000.

“PLN sebagai katalisator siap mendukung percepatan penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air. Salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam hal penambahan daya listrik untuk mengisi daya kendaraan listrik,” ungkap Daniel Lestanto, Vice President Pengelolaan Pemasaran PLN.

Program penambahan daya spesial ini menjadi solusi bagi konsumen OMODA E5 yang ingin memastikan pasokan listrik yang mencukupi untuk mengisi daya kendaraan listrik di rumah. Dengan harga yang lebih terjangkau dan proses instalasi yang lebih mudah, program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi konsumen.

Kolaborasi antara Chery dan PLN menciptakan langkah inovatif dalam mendorong transisi ke kendaraan listrik di Indonesia, dengan harapan program penambahan daya spesial ini akan menarik minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan hemat energi.