Menghindari fitur yang itu-itu saja, jejaring sosial “Path” kini meluncurkan fitur baru bernama #PathParty. Fungsi fitur ini mengedit foto grupmu secara otomatis dengan stiker menarik, hanya dengan menambahkan tagar PathParty di caption.

Memanfaatkan teknologi face recognition, path secara otomatis mengenali wajah dalam foto, menambah keseruan foto bareng yang akan anda unggah ke Path.

Cara kerjanya pun dinilai sangat muda, setelah penggunanya memilih foto selfie grup, yang akan di upload dengan menambahkan tagar PathParty di caption. Path akan secara otomatis mengenali wajah-wajah orang di dalam foto, lalu gambar aksesori berupa kumis, mahkota, bubble atau coretan-coretan di sekeliling wajah, akan tampil di foto bareng tersebut.

Jadi, kalau sudah di upgrade maka setiap anda akan upload foto maka akan ada keterangan yang berbunyi “Add #PathParty on your group photo for fun surprise!“. Itu tanda kalau aplikasi Path sudah ter-upgrade di path anda.

Foto Selfie bareng makin seru dengan fitur #Pathparty | sumber foto instagram @imansoe

Mirip seperti Path Daily, efek di fitur terbaru ini tidak bisa kita pilih sendiri. Dengan kata lain, Anda tinggal menunggu hasilnya yang diacak oleh aplikasi Path.

Harus diingat, Anda harus menggunakan Path versi terbaru untuk menggunakan fitur anyar ini. Gak perlu lama, langsung perbarui Path versi terbarunya ya guys.