Apa sebenarnya pekerjaan yang terbaik di dunia menurut anda? Beberapa orang akan mengatakan bahwa pekerjaan saat ini mungkin adalah pekerjaan terbaik yang ada. Tetapi ketika ada melihat pekerjaan pria ini anda pasti akan berpikir dua kali tentang pekerjaan anda.

Jika bertemu dengan Lars Larson mungkin sebagian orang akan iri dengan pekerjaannya, bagaimana tidak, Lars merupakan petugas kesehatan dan keselamatan untuk wanita cantik bagi atlet olahraga trampolin wanita toples kejuaraan dunia. Seperti video Youtube berjudul “The World’s Best Job Topless Women Trampoline Coach

kampanye-peduli-cancer

Photo by Youtube fth kurnz

Kedengarannya seperti pekerjaan yang menarik, eh? Namun pekerjaannya itu tidak mudah. Karena Lars harus perlu memastikan bahwa setiap wanita latihan trompolin dengan aman, hingga wajib mengecek semua peralatan yang digunakan cocok untuk melompat atau tidaknya agar tidak terjadi hal fatal yang dapat mencederai para atlit.

Nah, jika anda bertanya-tanya, apa memang ada di dunia ini kompetisi kejuaran dunia Trampolin wanita toples? pasti anda akan menjawab “tidak ada”, jawaban anda tepat. Karena dalam video yang ditayangkan merupakan salah satu bentuk kampanye peduli bagi Pengidap Cancer di Dunia.

Sosok Lars ┬áLarson diperankan oleh Chris O’Dowd pemeran film di “The IT Crowd” dan “Bridesmaids” ini sengaja mengkampanyekan video bersama wanita topless, sebagai menyindir penontonnya. Ada alasan dimana wanita bertelanjang dada malah lebih penting, daripada mementingkan kepedulian sesama apalagi Peduli pada para pengidap Cancer.

Apakah anda akan melamar pekerjaan ini jika itu nyata? Nah, Antre!

(*/Unclekick.)