Sehubungan dengan dimulainya PUBG Mobile Pro League Season 2, PUBG Mobile telah menyusun serangkaian acara unik yang dapat diikuti pengguna, untuk memenangkan beberapa hadiah khusus. PMPL S2 yang sangat dinantikan sedang berjalan lancar, dan pengembang game juga meluncurkan langkah menarik lainnya, Billionaire Crate, yang merupakan acara dalam game yang terkait erat dengan turnamen esports PUBG Mobile terbaru, PUBG Mobile Pro League Season 2

PUBG Mobile Pro League Season 2 Billionaire Crates merupakan pertandingan game eksklusif yang dijadwalkan berlangsung dari 28 Agustus hingga 13 September. Sistem hadiah didasarkan pada penyelesaian Classic Matches. Pemain harus menyelesaikan sejumlah Classic Matches untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Jumlah Classic Matches yang harus diselesaikan akan disebutkan pada akhir acara.

Cara bermain:

  1. Misi akan dimulai pada setiap hari Jumat hingga Minggu selama 3 Minggu.

  2. Pemain didorong untuk menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan lebih banyak peluang untuk maju.

  3. Kumpulkan hadiah dengan menyelesaikan pencapaian individu.

  4. Pemain tetap diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah kecil, dan pemain bisa mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam permainan selama acara berlangsung.

  5. Kamu bisa mendapatkan hingga 10 peluang per hari. Hal-hal yang perlu kamu lakukan adalah ajak temanmu ikut bermain game ini, setidaknya membunuh 3 musuh setiap hari, lalu menonton game tersebut setidaknya selama 3 menit.

  6. Setiap kali pemain menyelesaikan dua putaran, pemain bisa mendapatkan dan membuka Billionaire Crate yang sama dengan peti dari PUBGM LUCKY CRATE.

  7. Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Item eksklusif permanen PUBG Mobile Pro League.

  8. Pemain dapat membeli Billionaire Crate dengan 60UC masing-masing di PUBGM LUCKY CRATE.

Nantikan lebih banyak informasi dan berita terbaru melalui https://pmpl.id/ dan https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/

 

Tentang PMPL

PUBG Mobile Pro League adalah turnamen resmi PUBG Mobile terbesar di kelas Asia Tenggara oleh Tencent yang  mempertandingkan 12 tim undangan dan 12 tim yang diperoleh dari Qualifier Stage.

Pemenang PUBG Mobile Pro League akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di PUBG Mobile World League yang mempertandingkan tim PUBG Mobile dari seluruh dunia ke dalam satu turnamen. PUBG Mobile Pro League diadakan di 5 negara lain yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

 

Tentang Mineski Global Indonesia

Mineski Global, organisasi esports terbesar di Asia Tenggara dan afiliasinya Mineski Indonesia, baru – baru ini meluncurkan logo perusahaan baru mereka dalam mendukung rencana ambisius mereka yang mengandalkan pertumbuhan fenomenal esports.

Misi Mineski Global adalah untuk membawa ekosistem esports Indonesia ke tahap berikutnya, membuka peluang lebih besar bagi penggemar esports melalui kompetisi, infrastruktur, dan dukungan menyeluruh untuk para gamer.

Tujuan Mineski Global adalah untuk menjadikan esports olahraga nomor 1 di dunia dengan menyatukan komunitas esports melalui konten, acara, platform terbaru untuk mendukung ambisi tersebut.