Gerombolan unit Quintet Hardcore asal Bandung yang berpikiran maju Punitive melanjutkan gempuran single kedua mereka berjudul “Time Seeker”, yang sekaligus mengonfirmasi rincian rekaman mereka sudah dapat dinikmati di seluruh platform berbasis penggemar yang mengelilinginya.

Tanpa basa basi, “Time Seeker” memulai lagu secara Straight to the Kill ciri khas Riff garapan Reza (Guitar) yang agressive, namun tetap menyuguhkan sisi melodius Oki (Guitar) yang memberikan Harmony di materi kedua mereka kali ini. Lebih ekploratif dengan kualitas sound yang lebih matang.

Dalam siaran persnya, Punitive menjelaskan, secara lirik Time Seeker mewakili bahwa segala sesuatu yang bersifat memaksa atau melawan takdir adalah suatu kesalahan. Seperti tertuang dalam video musik Time Seeker, yang mengiringi lagu tersebut secara visual dengan penggunaan warna dari awal dan hingga akhir video, menceritakan kondisi seseorang dengan keadaan dunia yang suram.

Punitive melanjutkan scene yang diperankan oleh Nanda (Talent) di music video mereka, secara tidak langsung menggambarkan banyak hal yang telah dilewati olehnya secara sia sia setiap harinya.

Selain lagu tersebut, Punitive yang beranggotakan Oktav Mutter (Drum) Faiq Nurfratama (Vocal) Reza Septian (Guitar) Oki Nugraha (Guitar) dan Anggara Pandu (Bass), juga telah menggarap daftar lagu untuk Mini Album mereka mendatang – sebanyak 7 demo lagu – kabarnya akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lainya dalam menggarap orkestranya, seperti single perdana ditahun 2020 yang bertajuk “White Lies” Bersama Yas Budaya dari Alone at Last.

project info:

name: Punitive
project music: Time Seeker
Mixed and Mastered by: Oktav Mutter
Artwork by: Faiq N
video by : Bimantara Septianto
all instruments and vocals Recorded at: 40124Rebuilt