Untuk memeriahkan suasana ulang tahun ke-3, Chirurgie Cafe and Books menghadirkan Finalis Indonesian Idol , Marion Jola dan Chandra Idol, Jumat (28/9) malam. Dalam perayaannya, kafe yang buka 24 jam ini sengaja mengusung tema ‚ÄúChirurgie Show 3rd” dengan menyajikan suasana konsep party yang tidak biasanya.

Kehadiran Lala Idol dan Chandra Idol di Chirurgie ini benar membuat suasana perayaan lebih meriah. Seperti Lala Idol, musisi 18 tahun asal Kupang ini sangat piawai meramu suaranya lewat bait-bait nada yang membuat pengunjung hanyut dalam hentakan irama.

Sementara Chandra Idol lewat suaranya yang khas melantunkan beberapa lagu andalannya menjadi pelengkap kemeriahan perayaan ke 3 Chirurgie, disambut antusias dari pengunjung wanita yang hadir.

Manager Marcom Chirurgie Cafe & Books Dewo Sugiarto mengungngkapkan, ulang tahun Chirurgie tidak dilakukan setiap tahun.

“Tapi tahun ini kita merayakannya dengan menghadirkan Marion Jola dan Chandra Idol. Tentu kita harapkan Chirs (sapaan tamu Chirurgie Cafe & Books) senang, karena ini terpilih berdasarkan vote mereka,” ungkapnya, di Chirurgie Cafe & Books Jalan Wahid Hasyim Medan.

Dewo juga menambahkan, di Anniversary ke 3 kali ini, tidak ada special launch. Hanya ada penambahan menu yang akan disajikan bagi pengunjung mereka yang hadir seperti jamur, burger ala chirurgie dan mie instant.

Secara konsisten Chirurgie Cafe & Books berkomitmen sebagai cafe yang buka 24 jam dengan menawarkan berbagai makanan dan minuman yang rasanya berbeda dengan kafe lainnya. “Selain buka 24 jam dan juga dijamin enak,” kata Dewo.

Chirurgie Cafe & Books merupakan kafe yang kini buka 24 jam penuh, yang juga tersedia Soju dan adanya menu-menu baru bagi pengunjung setia mereka.

“Harapannya, pengunjung semakin ramai dan bisa membuat tempat nongkrong semakin berwarna. Selain itu, juga bisa menggelar semakin banyak event,” tutup Dewo.