Sukses dengan penyelenggaraan 2015 lalu, Suryanation Motorland kembali dihelat. Ajang ini menghadirkan rangkaian event festival kustom dan moto kulture terbesar di Indonesia.

Setelah sebelumnya ajang pemanasan bertajuk Road to Suryanation Motorland 2016 sukses digelar di 3 kota yaitu Lampung, Surabaya dan Bandung pada bulan Mei lalu. Saat ini gelaran dari “Main Event” digelar di kota Medan, tepatnya di Lapangan Benteng, Kota Medan.

Ini merupakan tahun kedua penyelenggaraannya. Suryanation Motorland 2016 hadir dengan mengusung tema “Show Your Pride” yang mengajak para pelaku dan penikmat dunia kustom kulture untuk tampil menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Dalam acara kali ini dikemas dalam sebuah activity yang akan menyatukan para motorcycle dan custom enthusiast melalui berbagai macam content acara seperti, Hobby, Art, Fashion & Music. Suryanation Motorland di kota Medan dihadiri puluhan ribu bikers yang antusias mengikuti rangkaian acara sampai dengan malam hari ini, Sabtu (13/8).

“Suryanation Motorland 2016 menjadi perhelatan terakbar dan teristimewa yang kami persembahkan khusus bagi anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar yang begitu antusias terhadap dunia Kustom & Moto Kulture di Indonesia,” kata Ferry Ariawan selaku Event Manager Surya PT. Gudang Garam TBK kepada Motovaganza.

(*/Unclekick.)