Sabtu, 5 November 2016 lalu, menjadi wadah bagi para kaula muda medan yang kreatif untuk berkumpul dan menggali ilmu lebih dalam lagi. Melalui acara BEKRAF yang bekerja sama dengan LINE, seminar yang di adakan di Arya Duta ini berhasil membangkitkan semangat anak muda untuk lebih kreatif dan lebih berani menampilkan karyanya.

Seminar  BEKRAF yang bertemakan “Road To LINE CREATIVE” ini juga menghadirkan sosok-sosok inspiratif ke kota Medan. Chandra Widjaya Setiawan, pria asal Palembang yang tinggal di Jakarta ini merupakan salah satu sosok inspiratif yang hadir dan menjadi pembicara. Pria yang berprofesi sebagai dosen ini mempunyai misi ikut serta membangun ekosistem industri kreatif yang lebih baik dengan harapan industri kreatif Indonesia dapat semakin berkembang sehingga dapat memberikan banyak manfaat baik ke pelaku industri lokal maupun ke perekonomian Indonesia.

Tidak berhenti hanya di satu sosok inspiratif, BEKRAF Road To LINE CREATIVE juga menghadirkan Inez Yorisya Kemala sebagai narasumber. Wanita asal Jakarta yang hampir satu tahun bekerja sebagai Business Development Manager LINE Indonesia, menyampaikan melalui seminar ini LINE dan BEKRAF ingin menjaring insan-insan kreatif di seluruh Indonesia agar bisa menunjukkan dan menjual hasil karyanya di platform LINE.

“Mudah-mudahan insan-insan kreatif di Indonesia, khususnya medan kedepannya bisa lebih aktif mengembangkan kreatifitasnya di bidang apapun karena potensinya sangat besar. Apalagi melihat semangat insan-insan kreatif medan kemarin, aku yakin kedepannya ekonomi kreatif bisa lebih maju lagi.” Ujar Inez sebagai penutup.

Oleh : Syayu Mutiara