Sebelumnya ada younglex seorang rapper indonesia yang menjadi viral di dunia maya dikarenakan aksi freestyle nge-rap ­nya. Kini ada polisi bernama Bripda Teddy anggota sabhara Polda Banten yang membuat heboh karena menyanyikan “Tahu Bulat”. Kreatifnya anggota polisi tersebut menyanyikan lagu tersebut sambil nge-rap.

Ya, siapa yang tak kenal dengan tahu bulat. Penganan tahu bulat sempat fenomenal karena suara “tahuu bulat…digoreng dadakan” melalui megaphonenya yang menarik perhatian dan sangat terkenal saat itu.

Lagu tersebut mengisahkan soal tahu bulat, penganan berbahan dasar kacang kedelai yang dibentuk bulat menyerupai bola pingpong. Dalam lagunya itu Teddy menceritakan penganan tahu yang sudah terkenal sejak dahulu dan disukai oleh semua kalangan.

Sambil bergaya ala rapper, Teddy membawakan lagu tahu bulat itu dengan apik. Sebuah mobil pikap yang biasa digunakan untuk menjajakan tahu bulat pun dihadirkan dalam video klip tersebut.

“Seiring dengan perkembangan jaman, kini tahu banyak mengalami perubahan. Dari mulai bentuk hingga isi, tak jadi masalah ini bentuk reformasi,” ujar Teddy mengalunkan lagu.

(ist.)