Musisi, Produser, dan Komposer musik yang berdomisili di BaliAndreas Arianto kembali dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Falling Up’. Tidak sendiri, di karya terbarunya ini, Andreas turut juga mengajak vokalis sekaligus penulis lagu yang juga berbasis di Bali bernama Kai Mata‘Falling Up’ sebenarnya adalah sebuah reintepretasi dari komposisi instrumental ‘Falling’ yang telah Andreas rilis bulan Maret lalu. Kai Mata tidak hanya sebagai penyanyi di lagu ini tapi juga sebagai kolaborator. Itulah mengapa karya keduanya berhasil menghasilkan lagu yang menyentuh tentang rasa percaya yang patut diperjuangkan ketika kita mencintai seseorang atau sesuatu.

Kalau single ‘Falling’ ditulis Andreas sebagai surat cinta untuk menyambut anaknya yang baru lahir bulan April lalu, maka ‘Falling Up’ meneruskan perasaan cinta dan kasih sayang itu menjadi lebih spesifik pada dua insan yang saling menyayangi. Hal ini sangat terasa dari untaian lirik yang ditulis oleh Kai Mata“I can feel you falling for me and I’ll be here waiting. You can tell me when you’re ready”.

Walau bukan kali pertama dia berkolaborasi dalam menulis lagu, Andreas selalu merasa senang saat ada penulis lagu yang memberikan nyawa baru dan perspektif yang berbeda untuk karyanya. Demikian juga untuk Kai Mata yang saat mendengarkan versi instrumental dari ‘Falling’, dia mampu merasakan dirinya terbawa melayang ke atas, layaknya gelembung udara yang terbawa naik dari dasar gelas minuman bersoda. Perasaan melayang bagai dalam dunia mimpi inilah yang kemudian ia berusaha untuk terjemahkan dalam lirik di lagu ini. Tidak hanya mereka berdua yang terlibat penuh dalam penggarapan lagu ini, ada pula sosok Hari Kurnia yang dipercaya untuk proses Mixing dan Mastering. Lagu kolaborasi terbaru Andreas Arianto dan Kai Mata yang berjudul ‘Falling Up’ telah tersedia di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.