Film petualangan pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng ini akan tayang dibioskop 30 Agustus mendatang. Kemunculan teaser Wiro Sableng di akun resmi 20th Century Fox id, menandakan film pertama produksi FOX yang berlatar cerita Indonesia dengan dialog berbahasa Indonesia ini memiliki sentuhan Hollywood dengan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dan visual effect yang membuatnya semakin menarik.

Pasalnya, Anggi D Sasongko, sutradara film Wiro Sableng, berhasil menggandeng Fox Internasioal Productions dalam penggarapan filmnya, tentu hal ini menjadi sebuah prestasi bagi dunia perfilman Indonesia.

Apalagi untuk generasi 90-an pasti akan bernostalgia dengan pendekar kapak di film serial dulu ini, yang kini muncul ke layar lebar.

Menceritakan Nusantara di abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

 

 

Menariknya lagi, antusias dari warganet sangat luar biasa menyambut trailer resmi yang diluncurkan Lifelike Picture ini, bahkan seperti mengalahkan popularitas keterlibatan Fox International Productions (FIP), laris manis di deretan trending topic dunia.

Beragam respon unikΒ  dan lucu bermunculan di jagat Twitter, dan di akun Youtube Lifelike Pictures yang kini berhasil di tonton sebanyak 2, 5 juta penonton.

Nah, berikut ini deretan respons lucu warganet terkait trailer Wiro Sableng seperti unclekick.com lansir dari beberapa akun Twitter LifelikePicture.

 

 

Nah, gimana menurut kamu trailernya? bakal nembus jumlah penonton berapa ya film Wiro Sableng? deg-deg an.