Setelah memunculkan video klip terbarunya yang berjudul ‘Selamanya’ beberapa pekan lalu, band rock asal Jakarta, Seringai, secara terang-terangan telah siap meluncurkan album mereka bertajuk, ‘Seperti Api’, pada 29 Juli mendatang.

Setelah lama ditunggu kemunculannya, akhirnya butuh waktu dua tahun bagi Seringai untuk merampungkan Album ‘Seperti Api’.

Selain karena faktor kesibukan, dan pengumpulan materi yang serius, memilih awal 2018 dianggap tepat untuk para personel siap kembali masuk studio rekaman.

Artwork dari album Seringai

A post shared by SERINGAI (@seringai_official) on

Sementara, alasan memilih judul ‘Seperti Api’ di album keempatnya, menurut mereka Seperti Api dirasa sangat mewakili semangat Seringai dalam menggambarkan keseluruhan album yang merusuh di telinga penikmatnya.  Memuat 12 track akan mewakili ekspresi mereka atas fenomena yang terjadi di beberapa tahun belakangan untuk ikut mereka luapkan.

Album ini bisa kamu dapatkan dalam bentuk CD box set atau CD reguler di Seringai official store. Namun bedanya, bagi kamu yang membeli CD box set, selain mendapatkan satu buah album (CD) juga akan mendapatkan poster dan berbagai pernak-pernik Official Seringai lainnya.

Nah, berikut adalah bocoran daftar lagu dari album ‘Seperti Api’ Seringai:

1. Hidejokasuru
2. Selamanya
3. Adrenalin Merusuh
4. Persetan
5. Enam Lima
6. Disinformasi
7. Seteru Membinasa
8. A.I.
9. Ishtarkult
10. Sekarang Atau Nanti
11. Bebal
12. Omong Kosong