Setelah empat tahun menjalani hiatus, kini band WINA si “Raja Pensi” kembali dengan single baru berjudul “Ingin Bersama Dirimu Lagi” yang dirilis pada penghujung bulan Maret ini, bertepatan dengan 10 tahun
terbentuknya WINA.

Berbeda dengan saat pertama kalinya dibentuk, kini WINA kembali dengan formasi personil yang lebih sedikit. Jika dulu WINA lebih dikenal dengan duo Rizky Pratama dan Evan Ewaldo maka pada album ini Wina hanya digarap oleh sang keyboardist, Evan Ewaldo, yang pada album ini juga akan mengisi posisi vokal sekaligus sebagai produser. Lebih jauh bercerita tentang lagu, lagu ini mengingat masa-masa saat manggung bersama, tetapi juga bisa diartikan dalam makna yang lebih universal.

Lagu “Ingin Bersama Dirimu Lagi” memiliki genre dan nuansanya yang tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu WINA pada album sebelumnya; bergenre pop dengan lirik yang didominasi rayuan-rayuan romantis. Rayuan khas ala WINA yang manis dan apa adanya, sehingga WINA sangat digandrungi dan ditunggu-tunggu para penggemar di setiap acara pensi di kota Medan.

Lagu dan album ini akan dirilis di bawah naungan label indie asal Medan, Ringo Records, serta dibantu oleh band The Ringos dalam proses merekam instrumen. Materi lagu “Ingin Bersama Dirimu Lagi” ini dan hampir semua lagu lainnya sudah ditulis dan disusun oleh WINA jauh hari sebelumnya. Dan ini adalah salah satu alasan mengapa setelah enam tahun, akhirnya WINA kembali lagi mengeluarkan karya dengan alasan agar tidak menyia-nyiakannya. Untuk nuansa pada album ini, WINA banyak mendengarkan lagu-lagu Cigarette after Sex sebagai referensi musiknya.

Untuk menguatkan cerita lagu, WINA juga mengeluarkan sebuah video lirik yang berisikan potongan-potongan foto WINA ketika manggung dulu. Video ini bisa diakses di kanal Youtube WINA. Lagu “Ingin Bersama Dirimu Lagi” juga sudah bisa diakses di platform digital seperti Spotify, iTunes, dan sebagainya.