Kesibukan terkadang membuat kita lupa akan pentingnya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Padahal hal ini sangat diperlukan untuk membantu diri agar merasa lebih baik dan tidak mudah terserang stress Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjalankan hobi yang mungkin telah lama terbengkalai. Salah satu hobi yang bisa Anda lakukan adalah dengan fotografi. Anda hanya perlu berbekal kamera digital saat bekerja dan bisa mengabadikan momen-momen tertentu untuk merefresh pikiran.

Dapatkan Spot Menarik Tak Terduga Saat Bekerja

Siapa bilang hobi fotografi tidak bisa Anda jalankan saat bekerja. Justru banyak momen dan spot menarik yang saying untuk Anda lewatkan. Salah satu cara agar Anda tidak melewatkannya yaitu dengan menyelipkan kamera digital atau pocket ke dalam tas kerja Anda. Dengan cara ini Anda bisa meningkatkan kemampuan fotografi dan menambah isi dari feeds media sosial Anda. Lantas apa yang bisa Anda ambil? Berikut beberapa momen yang wajib Anda abadikan saat di tempat kerja.

1. Suasana Perjalanan Pergi dan Pulang Kantor

Untuk mendapatkan gambar yang menarik memang terkadang tidak bisa kita prediksi, apalagi jika Anda menyukai hasil foto dengan keadaan yang natural. Anda bisa memulainya semenjak berangkat bekerja. Anda bisa menyiapkan kamera di tangan baik digital atau menggunakan handphone. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar Anda karena siapa tahu terdapat pemandangan menarik seperti orang-orang yang sedang asyik berbincang, kendaraan yang berlalu lalang, pemandangan di tepi jalan, dan aktivitas rutin lainnya di saat pagi dan sore hari. Salah satu yang menarik yaitu pemandangan senja di saat pulang kerja bisa Anda abadikan.

2. Momen di Ruang Kerja

Tak hanya di dalam perjalanan, banyak sekali momen yang bisa Anda bidik saat berada di ruang kerja. Cara ini tentunya bisa Anda lakukan saat sudah bosan mengerjakan tugas yang menumpuk. Tak hanya selfie, memperhatikan gerak gerik rekan kerja Anda, maupun pemandangan yang ada di meja Anda bisa Anda abadikan dengan kamera digital yang Anda bawa. Bahkan terkadang memotret teh atau kopi bisa memunculkan hasil yang luar biasa.

3. Abadikan Pemandangan dan Beragam Momen dari Kantor Anda

Satu lagi cara untuk Anda mengistirahatkan pikiran dengan melakukan kegiatan fotografi yaitu manfaatkan jam istirahat Anda. Saat jam istirahat Anda bisa berkeliling kantor atau melihat situasi luar kantor dari luar jendela. Dari spot tersebut banyak hal-hal menarik yang bisa Anda foto mulai dari gedung-gedung yang berlomba-lomba mencakar langit, pemandangan langit, kendaraan yang berlalu lalang, bahkan mengabadikan hujan turun dan membekas di kaca jendela Anda.

Nah itulah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan saat sibuk beraktivitas namun membuktikan Anda tetap bisa berkarya. Pastinya hasil foto Anda akan semakin maksimal jika menggunakan kamera digital yang juga mumpuni dimana bisa dengan mudah Anda dapatkan cukup hanya membuka situs jual beli online Bukalapak.

Dapatkan Beragam Kualitas Kamera Hanya di Bukalapak

Saat ini cukup banyak produsen kamera yang berlomba menciptakan produk dengan kualitas mumpuni dan hasil jepretan yang maksimal seperti pada kamera digital Canon. Kamera yang satu ini memang menjadi salah satu primadona dai para pecinta fotografi baik yang sudah amatir maupun profesional. Tak perlu khawatir lagi, Anda bisa mencarinya di Bukalapak. Beragam kualitas dan harga hanya tinggal Anda pilih sesuai dengan kebutuhan fotografi Anda. Selamat berbelanja.