Film baru Sing 2 sekarang ada di bioskop dan berada di jalur yang tepat untuk memiliki akhir pekan pembukaan yang sukses di box office! Didistribusikan oleh Universal Pictures dan dirilis perdana di ajang American Film Institute (AFI) pada 14 November 2021 lalu.

Film animasi ini menampilkan sederet aktor, aktris, serta penyanyi terlibat menjadi pengisi suara untuk karakter animasi hewan dalam film musim kedua Sing kali ini. Nama-nama seperti Scarlett Johansson, Matthew McConaughey, Taron Egerton,  Tori Kelly, dan Pharrell Williams, Halsey, siap menyajikan aksi suara mereka yang menggemaskan.

Dalam sinopsisnya Sing 2 bercerita tentang Buster Moon (Matthew McConaughey) bersama para teman rockernya bersiap untuk meluncurkan panggung ekstravaganza mereka yang paling mempesona di ibukota. Namun tidak seperti yang ia bayangkan, berbagai halangan pun terjadi. Mereka harus membujuk bintang rock paling tertutup di dunia Clay Calloway (Bono) untuk bergabung dengan mereka.

Tanpa koneksi, Buster dan teman-temannya, termasuk ibu babi Rosita (Reese Witherspoon), landak rocker Ash (Scarlett Johansson), gorilla Johnny (Taron Egerton), gajah pemalu Meena (Tori Kelly) dan provokator babi Gunter (Nick Kroll), harus menyelinap ke kantor Crystal Entertainment yang terkenal di dunia, dan membuat seekor serigala yang angkuh dan egosentris bernama Mr. Crystal (Emmy Bobby Cannavale) tersanjung.

Dalam upaya yang nyaris putus asa untuk mendapatkan perhatian Mr. Crystal, Gunter secara spontan melontarkan ide Buster dengan cepat, menjanjikan bahwa pertunjukan baru mereka akan dibintangi oleh legenda rock singa Clay Calloway.

Masalahnya, Buster belum pernah bertemu Clay, artis yang menutup diri lebih dari satu dekade yang tidak pernah lagi tampil dipanggung setelah kehilangan sosok yang amat ia cintai. Lebih buruknya lagi, Buster tidak menyadari bahwa Mr. Crystal adalah gangster kejam yang lebih suka menjatuhkan seseorang dari atap gedung daripada dibohongi. Belum lagi kisah lucu gorilla Johnny memulai kehidupan barunya dengan mengikuti kelas balet yang sebenarnya bukan bakatnya.

Lalu, bagaimana Buster Moon dapat membujuk Clay Calloway untuk bisa bernyanyi dipanggung mereka? Dan, apakah Johnny benar-benar menyerah dengan bakatnya?

Cari tahu jawabannya dalam film Sing 2 yang ditayangkan pada 5 Januari 2022 mendatang di bioskop kesayangan Anda.