Film Logan akhirnya menampakkan diri dalam trailer. Film yang akan menceritakan sosok Wolverine ini diadaptasi dari komik Old Man Logan dan disebut-sebut film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Dengan latar belakang musik Johny Cash, trailer Logan memperlihatkan sisi lain dari Wolverine yang terlihat tua dan berantakan.

Aktor Patrick Stewart juga kembali dengan figur Profesor Charles Xavier atau Professor X yang juga sangat terlihat tua. Dengan latar waktu tak jauh dari film X-Men lainnya, menurut Logan para mutan telah punah. Tetapi menurut Xavier ada satu mutan perempuan yang harus mereka lindungi.

“Ia sepertimu, sangat banyak kemiripan denganmu,” jelas Prof X setelah Logan menanyakan siapa sosok mutan kecil itu. Dilanjutkan, “Ia butuh pertolongan kita.”

Sosok anak kecil itu adalah Laura Kinney (Dafne Keen) / X-23. Laura Kinney sendiri merupakan eksperimen hasil kloningan Wolverine dan Kinney hanya memiliki dua cakar.

Kehadiran X-23 menghidupkan rumor bahwa karakter yang dibintangi aktris muda ini akan menggeser posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Kemungkinan film ini menjadi film terakhir Jackman, begitu pun juga Stewart di dunia film X-Men.

Karakter lain seperti grup The Reavers, Donald Pierce (Boyd Holbrook), dan Caliban (Stephen Merchant) turut muncul di dalam trailer.

Logan akan kembali ke layar lebar pada 2 Maret 2017 mendatang.