Sound Of Demolition 5 merupakan salah satu festival musik kota Medan dari Perguruan Tinggi Al – Azhar yang sudah dikenal sebagai sekolah adiwiyata kota medan dengan ke asrian lingkungannya.

Mereka selalu mengadakan pentas seni berupa perlombaan yang diramaikan oleh peserta lokal dari Perguruan Tinggi tersebut. Mereka juga mengadakan festival musik dengan tema ‘Sound of Demolition’ sebagai puncak kemeriahan acara yang mereka adakan disetiap tahunnya.

Sound of Demolition Fest ini sudah 5 kali diadakan berturut turut sejak tahun 2012 lalu sebagai festival musik perdana Perguruan Tinggi Al – Azhar. Mereka selalu menyisipkan kesan megah berbalut konsep EDM musik bagi para spectator.

Sound of Demolition 5 kali ini menghadirkan nuansa musik DJ versus Pop yang dibintangi oleh DJ Dipha Barus ft. Kallula dan Marcell Siahaan sebagai puncak dari pentas seninya kali ini. Tidak  hanya menampilkan musisi nasional, mereka juga menghadirkan musisi lokal asal Kota Medan sendiri seperti Rio Riezky, Diferencia dan Liberty Gong sebagai tampilan pembuka puncak Sound of Demolition 5 sendiri.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mengangkat MNC Play sebagai media partner untuk festival mereka. Dalam festival tahunan ini, mereka juga membuka kesempatan bagi para wirausahawan untuk mendirikan stand produk yang bisa menjadi media promosi perusahaan.

Berikut video kemeriahan pensi Al-Azhar beberapa waktu lalu, yang sudah kita kemas melalui video Highlight