Jakarta, 7 November 2022 – Setelah sukses dengan menjalani peran di beberapa film dan sinetron tanah air, Alfie Alfandy seorang aktor yang juga merupakan founder dari Bikers Dakwah Indonesia telah melahirkan karya terbaru single ‘Halusinasi’ yang semakin menunjukan keseriusannya dalam industri musik tanah air.  Setelah mendapatkan apresiasi atas karya-karya  sebelumnya dan memperoleh respon positif dari para pendengar, kini Alfie Alfandy menyuguhkan debut single perdananya. Alfie mempersembahkan warna baru dalam penulisan lirik yang kias namun terasa dalam. Balutan genre folk acoustic yang tenang dan menghanyutkan, Lagu “Halusinasi” membawa kita ke dalam makna setiap liriknya.

“Halusinasi.. menceritakan tentang kebosanan dalam kegelapan yang merupakan kisah cerminan diri sendiri, saya tuangkan dalam syair pada hari Jum’at pukul 02.00 dini hari, saya berharap single ini menjadi ‘pelandai’ dikala diri sedang ‘terbang melayang’.Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Babab ‘Didit Saad’ yang sudi merelakan waktunya membantu saya mengindahkan notasi Halusinasi, Gitaris dan partner saya dalam bermusik Iwak Wak, yang jari jemarinya meyelaraskan nada ini. Terimakasih juga untuk Ecky Banbaroesa dan Team ALF Media yang membantu saya menjadikan Halusinasi sebuah karya yang bisa dinikmati para pendengar. ujar Alfie Alfandy menceritakan garis besar isi lirik single ‘Halusinasi’.

Pemeran Ustad H. Jefri Al – Buchori dalam film Hijrah Cinta ini saat ini juga tengah fokus berdakwah merangkul anak muda yang ingin punya landasan rohani lebih baik lewat Bikers Dakwah Indonesia yang mempunyai slogan ” Dirangkul Bukan Dipukul” dengan bermarkas di Pillion Coffee, Jakarta Selatan.

Halusinasi sudah dapat didengarkan di seluruh platform digital streaming kesayangan Anda. (fh)