Angel Pieters, musisi perempuan asal Indonesia ini akhirnya comeback dengan mini album (EP) terbarunya yang berjudul “Satu Per Empat”. Memang, musisi satu ini tidak pernah vakum secara menyeluruh karena beberapa tahun terakhir, Angel masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya. Kini, seakan mengobati rasa kangen dari penikmat musik IndonesiaAngel merilis EP terbaru yang berisi 7 lagu di dalamnya.

Di “Satu Per Empat”Angel Pieters banyak menggambarkan perasaannya menuju umur 25 tahun.Bahkan menurutnya, dengan merilis EP ini, adalah moment yang cukup bersejarah dan harus diingat baginya jika EP ini dirilis pada saat dirinya menginjak usia 25 tahun. Sebelum merilis EP ini, Angel sebenarnya telah terlebih dahulu merilis 2 lagu yang berjudul ‘Nadadinadimu’ dan ‘Bila’“Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini,” jelas Angel“Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini,” lanjutnya. Dalam penggarapannya, banyak pihak yang ikut membantu Angel Pietersmerampungkan “Satu Per Empat” ini, mereka adalah Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu ‘Desire’Anindyo BaskoroArya Adhitya RamadhyaJosh Kunze, hingga Adis Putra. Sementara itu EPini di-Produser-i oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing diserahkan pada Greybox, dan Masteringoleh Dimas Pradipta.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Angel saat ditanya mengenai hal yang sebenarnya ingin dia sampaikan lewat EP ini. “Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. Tapi, kita harus tetap semangat dan merasa buntu. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” lanjutnya.

Stay hopeful, trust God’s timing for you” memang adalah pesan besar yang coba Angel sampaikan pada EP “Satu Per Empat” ini. Selepas merilis EP dengan 2 lagu pembuka, Angel juga akan merilis single ‘Kau’sebagai single berikutnya yang juga masuk ke dalam EP-nya ini. Menurut Angel, ‘Kau’ merupakan lagu yang sangat special karena selain lagu ini terasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami banyak sekali kenangan indah kebersamaan di studio. EP terbaru Angel Pieters, “Satu Per Empat” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di seluruh Indonesia.