Berkolaborasi dengan Label Musicoloid Records, Single ini mempresentasikan tentang seseorang pengidap Imposter Syndrome, yang merasa sulit untuk melawan diri sendiri karena pikiran negatif yang muncul di pemikirannya. Sulit untuk mempercayai orang-orang di sekelilingnya, dan selalu berfantasi menjadi seorang pahlawan dan menindas orang yang dia rasa membencinya. Hingga akhirnya ia menemukan pencerahan dan menemukan kedamaian tentang bahwa Tuhan selalu bersamanya dan tidak pernah meninggalkannya.

Melalui lirik yang menyentuh dan melodi yang menyentuh, ‘Deception’ berhasil menangkap esensi dari Imposter Syndrome dan selayaknya hal itu dapat mempengaruhi seseorang secaramental dan emosional. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk merasakan pikiran dan perasaan seseorang yang mengalami Imposter Syndrome, sambil memberikan pesan penting tentang pentingnya menghargai dan menghargai diri sendiri serta keberhasilan yang telah dicapai.

Terbentuk Pada 11 Oktober 2022 Aseng dan Rivaldy mencetuskan untuk membentuk grup Band Djent/Modern Metal yang mereka juluki ‘Valhalla’.

Di band ini Rivaldy mengisi sebagai vokal, Aseng sebagai gitaris, dan posisi drum diisi oleh Adit yang kebetulan satu band dengan Aseng sebelumnya. Lagu ‘Deception’ ini tetap menghadirkan nyawa ganas yang lebih optimal walau tanpa diperkuat pemain bass sebagai pembeda dengan memperkuat band cadas lainnya. 

project info:

name: Valhalla
project music: Deception
record label: Musicoloid Records