PUNITIVE merupakan Quintet dari Bandung yang terbentuk pada 2020, mengusung New Wave Hardcore. Setelah merilis 3 Single; “White Lies” Ft. Yas Budaya, “Time Seeker” & De:serve PUNITIVE kini merilis Debut EP bertajuk “Self-Acceptance” 

Self-Acceptance Merupakan Debut EP dari PUNITIVE yang di riliskan pada tanggal 23 Januari Tahun 2022. Berisikan 5 lagu yang mewakilkan kesadaran akan kekuatan dan kelemahan seseorang, penilaian realistis dan perasaan puas dengan diri sendiri terlepas dari perilaku dan pilihan pilihan di masa lalu. Self-Acceptance dipilih menjadi tajuk sebagai representasi dari salah satu jalan untuk kita berdamai dengan diri kita sendiri.

“Bagi saya pribadi, Self-Acceptance merupakan monumen penerimaan atas kesalahan yang lalu sebelum dapat melangkah menuju babak yang baru.” Ujar Faiq sebagai frontman dari Punitive.

Self Acceptance Artwork by PUNITIVE

SELF-ACCEPTANCE digarap sepanjang tahun 2021 di Rebuilt Studio, Bandung oleh Reza Septian sebagai song writter. Dirilis melalui 40124 Records, SELF-ACCEPTANCE tersedia dalam format CD dan dapat di dengarkan secara Digital melalui Bandcamp Punitive.

Walau terbentuk tahun 2020 PUNITIVE yang merupakan hasil Brainstorming di masa pandemi CV19, mereka muncul dengan suguhan Hardcore yang cukup familiar untuk para penikmat Hardcore/Metalcore era 2010-2012-ish.

Kelak setelah pandemi COVID – 19 telah berakhir, PUNITIVE tentu akan dengan mudah untuk kalian simak penampilannya pada pentas seni tahunan di sekolah-sekolah menengah favorit di Indonesia.