Jakarta – Ferri adalah solois asal Medan yang pernah mencicipi panggung bersama band terdahulunya, Eleanor Whisper. Sejak 2019, ia mencoba membangun lanskap bermusiknya sendiri lewat moniker yang bernama Full Mooney sejak 2020.

Tidak sendirian Full Mooney di album ini menggandeng DIORAMA di lagu MAHINA dan TATE di lagu Rain/Pain sebagai salah dua dari 10 lagu yang dirilis oleh Full Mooney, Album ini berisikan cerita tentang yang dialami oleh Ferri Neldy dalam kurun waktu 2021, banyak perubahan dalam hidup nya yang membentuk kepribadian nya harus menjadi lebih baik dalam mencintai diri sendiri.

Dalam proses kreatif album ini sendiri dikerjakan oleh Ferri sendiri dari mulai proses rekaman, aransemen, produce lagu dan pengerjaan artwork di kerjakan oleh Ferri sendiri, hanya mixing dan mastering mempercayakan kepada Showbox Production (Medan).

Mayoritas album ini di isi dengan Lanskap musik balada dengan instrumen instrumen pilihan Ferri yang juga sekalian bereksperimen dalam mencari sound yang berbeda dalam perjalanan musiknya.

“Kehilangan dan menerima perubahan yang terjadi dalam hidup” menjadi tema yang diangkat oleh Full Mooney, dengan line “Welcoming The World” cukup menjelaskan bahwa Full Mooney sedang mengalami perubahan dalam dunia nya dan menerima perubahan itu.

Album ini dirilis di seluruh digital musik store pada tanggal 16 September 2022, sebelumnya secara eksklusif via The Store Front pada 21 Januari 2022.