Gudtings kembali menghangatkan dunia musik dengan merilis single terbaru mereka, “Love inna Every Corner,” pada tanggal 13 Oktober 2023, kemarin. Menurut single release-nya, single ini menandai langkah ketiga dalam perjalanan musikal mereka yang akan diintegrasikan ke dalam album penuh yang dinantikan.

Gudtings tidak hanya memberikan lagu-lagu, tetapi juga sebuah narasi yang berkelanjutan melalui setiap single yang mereka rilis. Dimulai dari single “Sweeter Than Your Lover,” dilanjut dengan “Love is My tings,” dan sekarang sajian nuansa musik “Love inna Every Corner.”

Dengan simpel, single ini bercerita tentang ungkapan cinta dan upaya meyakinkan perempuan yang berada di dekatnya. Cinta itu tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata, tetapi tersebar dalam setiap momen yang mereka bagikan bersama.

Lovers Rock, dengan sentuhan kental synth yang menyenangkan, one drop, dan bassline khas dari Gudtings, melibatkan pendengar dalam suasana yang penuh cinta. Lirik-lirik yang dihadirkan juga membawa nuansa romantis sepanjang perjalanan lagu ini.

“Love inna Every Corner” sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital. Selamat menikmati dan terima kasih telah membuat Gudtings terdengar lebih luas. Big Up! Jangan lewatkan pengalaman musikal yang menghanyutkan ini.