Jakarta, 8 November 2022 – Mencapai jutaan pendengar dalam versi aslinya, Cakra Khan merilis “Kepada Hati (versi piano)” sebagai ucapan terima kasih. Suara khas Cakra Khan tidak diragukan lagi dalam menyampaikan pesan sebuah lagu. Banyak lagu- lagu hits yang sudah dinyanyikan olehnya tidak terkecuali “Kepada Hati”. Para pendengar musik pun setuju akan hal ini bahwa Cakra Khan dapat memberikan perasaan yang sesuai disetiap lagu yang ia nyanyikan. Terbukti dengan 6,5 juta penonton di Youtube, serta 3 juta lebih pendengar “Kepada Hati” di Spotify.

Single “Kepada Hati” memiliki makna sebagai pengingat kepada diri kita sendiri bahwa dalam hidup kita pasti akan mengalami patah hati, kecewa dalam menjalani sebuah hubungan. Lagu ini pun mengajak kita untuk tetap tegar agar tidak larut dalam kesedihan dan kekecewaan yang mendalam karena suatu saat kita akan bertemu dengan seorang yang tulus dan menyayangi kita. Dengan aransemen musik yang fokus menggunakan piano, pengalaman mendengar lagunya pun akan terasa lebih personal. Cakra Khan ingin berpesan untuk yang sedang mengalami fase seperti di lagu ini, “sometimes, it’s okay not to be okay” kita harus yakin apapun yang ada di hadapan kita pasti bisa kita lalui, dan percayalah kalau kita sebenarnya memiliki hati yang kuat.

Cakra Khan juga berharap versi piano lagu ini bisa lebih mewakilkan perasaan banyak orang diluar sana yang sedang mengalami kekecewaan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya melainkan sebuah proses yang akan menuntun kita bertemu dengan seseorang yang lebih cocok dan bisa menghadirkan kebahagiaan buat kita.
Selain versi terbaru dari “Kepada Hati”, Cakra Khan pun membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya di Malaysia, bahwa ia akan mengadakan konser tunggal pertama disana dalam tajuk “Cakra Khan – A Decade – Live in Kuala Lumpur” pada 20 Januari 2023 di Plenary Hall, KLCC. “Kepada Hati (Piano Version)” kini sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital favorit kalian.(fh)