Jakarta, 14 Maret 2024 – Nelbra, Musisi muda tanah air yang sempat menjadi finalis Indonesian Idol Season 12 dan juga pernah mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo atas karyanya di single “Tersenyumlah Indonesiaku” kini hadir kembali untuk merilis karya terbarunya.

Baru-baru saja Nelbra memposting kegiatannya di studio lewat instagram pribadinya bersama music director Ziva Magnolya bernama Bimantoro Prasetyo. Bukan hanya eksis di industri musik sebagai MD dari Ziva Magnolya, Bima atau yang akrab dikenal dengan nama Bimpras adalah seorang Session Player dari Rossa, BCL, Rizky Febian dan beberapa musisi ternama tanah air lainnya.

“Kali ini aku pengen banget lebih sering membagikan perasaan aku lewat lagu-laguku, karena aku gak pandai menyampaikan perasaan ku lewat omongan, tapi kalau disuruh nyanyiin yang lagi aku rasain pasti lebih luwes nyampeinnya ke yang di tuju. Jadi, Tahun ini dan seterusnya aku pastiin semua karyaku yang aku tulis menjadi sebuah lagu adalah pure dari hati aku dan itu yang bener-bener aku rasain”, ujar Nelbra.

Foto Nelbra dan Bimantoro Prasetyo

Hampir satu tahun vakum merilis lagu, Nelbra berharap kali ini ia dapat membuat gebrakan dengan warna musik yang baru dan fresh. Nelbra juga berharap kolaborasi nya dengan Bimpras nantinya dapat diterima dengan baik oleh para penikmat dan pecinta musik Indonesia.