Euforia musik elektronik dance (EDM) Indonesia siap mengguncang panggung Tomorrowland Belgia 2024! Sickzombies, grup EDM kebanggaan Tanah Air, akan menghentak panggung JBL House of Fortune pada 28 Juli mendatang. Bukan hanya sekadar tampil, mereka hadir sebagai representasi gemilang skena EDM Indonesia yang semakin mendunia.

Bukie B. Mansyur, Aktor Indonesia pemeran Tohar di film AGAK LAEN yang juga merupakan salah satu anggota Sickzombies, mengungkapkan rasa bangganya bisa mewujudkan mimpi tampil di festival musik bergengsi ini. “Sejak umur 14 tahun, Tomorrowland sudah jadi panggung impian. Kini, mimpi itu menjadi nyata. Kami siap membawa musik Sickzombies dan mengibarkan bendera Indonesia di panggung dunia,” ujarnya penuh semangat.

Kesempatan emas ini tak lepas dari prestasi Bukie yang terpilih mewakili Indonesia dalam workshop kolaborasi JBL dan STMPD Records Martin Garrix Music di Amsterdam pada tahun 2023. Prestasi ini menjadi bukti nyata bakat dan potensi musisi EDM Indonesia di kancah internasional.

Tak sendirian di Tomorrowland, Sickzombies bersama talenta EDM Indonesia lainnya, Whisnu Santika kibarkan nama Indonesia. Tentu saja ini menjadi penegas bahwa skena EDM Indonesia semakin dinamis dan berdaya saing.

Tomorrowland Belgia 2024 sendiri merupakan surga bagi para pecinta EDM. Festival musik raksasa ini akan dimeriahkan oleh jajaran musisi top dunia seperti Swedish House Mafia, Dimitri Vegas & Like Mike, Armin van Buuren, dan masih banyak lagi. Penampilan Sickzombies di panggung JBL House of Fortune dijamin akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penonton.