The Story Of Kidz adalah unit Pop Punk Indonesia asal Medan yang didirikan pada tanggal 28 Desember 2021. Diawali saat Tejok bertemu dengan Andy yang mempunyai keinginan yang sama dalam bermusik, akhirnya Tejok dan Andy sepakat untuk membuat suatu gebrakan sebagai media untuk bersenang-senang, yaitu Band beraliran Pop-Punk.

Tidak ingin hanya berdua saja, Tejok yang berposisi sebagai Rhythm Guitar dan Andy yang berposisi sebagai Vocalist, mencari beberapa orang lagi untuk melengkapi posisi yang mereka butuhkan seperti Drummer, Bassist dan Lead Guitar. Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya Tejok dan Andy menemukan orang-orang yang mereka inginkan. Dimulai dari Dandy yang terpilih untuk mengisi posisi Drummer, disusul dengan Ichsan yang

Terpilih untuk mengisi posisi Bassist dan ditutup oleh terpilihnya Fariz untuk mengisi posisi Lead Guitar. Nama The Story Of Kidz sendiri dipilih oleh Tejok dari beberapa nama yang direkomendasikan.

Awal Januari 2022, The Story Of Kidz atau T.S.O.K sapaan mereka, menyambangi rumah recording “Different Room” untuk mempersiapkan amunisi yang akan mereka lesatkan untuk menghiasi dunia permusikan sebagai unit Pop-Punk pendatang baru.

Tanpa ragu, mereka langsung mengerjakan dan mempersiapkan materi musik sebagai awal mula langkah mereka. Sebulan berselang, tepat pada tanggal 5 Februari 2022, The Story Of Kidz atau T.S.O.K akhirnya merilis single perdana mereka yang didistribusikan oleh Netrilis yang berjudul “BREAK UP”.

Single “BREAK UP” ini mewakili karakter musik The Story Of Kidz yang bernuansa Pop-Punk. Dan fakta dibalik Single “BREAK UP” ini adalah menceritakan tentang kekecewaan seorang wanita terhadap seorang pria atas perlakuannya yang tidak baik sehingga menimbulkan rasa sakit yang mendalam.

Sekarang, Single “BREAK UP” ini dapat dinikmati di berbagai Music Platform seperti Itunes, Spotify, Deezer, Joox, Youtube Music dan Music Platform lainnya.

project info:

name: The Story of Kidz
project music: Break Up.
cover art by: Andy, Tejok.
label release Netrilis
label recorded at Different Room