Walls To Cave merupakan unit Electronic Post-Hardcore yang berasal dari Bandung, Jawa Barat yang eksis sejak tahun 2019. Dalam warna musiknya, Walls To Cave terinspirasi oleh band-band seperti Bring Me The Horizon, Wage War, Polaris, The Ghost Inside, dan lainnya dengan garis nuansa extreme beserta dinamika yang terdengar rumit. Usai menetaskan debut EP ‘Deathless’ pada Agustus 2020 lalu, Walls To Cave kini kembali mengeluarkan single ‘Happier” yang menjadi pembuka dari debut album yang akan mereka riliskan.

“Happier” merupakan single yang dituliskan sebagai kristalisasi dari upaya para personil Walls To Cave untuk melawan, berontak dari sisi kelam kehidupan yang mereka lalui. Dituliskan oleh Abda Aris, “Happier” menceritakan upaya mengakhiri segala nista, keluar menuju masa yang cerah, menebus kesalahan dan penyesalan yang telah lalu. Dengan aransemen yang kental dengan paduan musik elektronik yang gahar, Walls To Cave menawarkan nuansa agressi yang uplifting. 

“Secara musik, kami ingin membawakan kembali nuansa Post-Hardcore era 2010-an, berbeda dengan warna musik kami pada EP lalu.” Ujar Erik Risando, selaku frontman dari Walls To Cave.

Diriliskan melalui 40124 Records, “Happier” telah dapat dinikmati dalam format video lyric melalui kanal YouTube Walls To Cave