Setelah merilis ulang karya terdahulunya yang bertajuk ‘Oh, You.’, kini Yowha kembali merilis ulang salah satu karya kolaborasinya bersama Clevt (Lingga Lazuardi) bertajuk ‘Go Blind’ di tengah tahun 2022 ini. ‘Go Blind’ menjadi salah satu karya menuju pembukaan album perdana Yowha yang direncanakan rilis pada akhir tahun mendatang.

Berbeda dengan karya-karya lainnya, Yowha mengaku proses pembuatan ‘Go Blind’ memiliki proses yang panjang dan cukup menantang untuk dirinya pribadi. ‘Go Blind’ merupakan karya kolaborasi antara Yowha dan Clevt selaku produser karya ini. Meski menghasilkan durasi yang relatif singkat, ‘Go Blind’ merupakan kali pertama ia memproses karyanya dimulai dari demo musik, yang diproduksi oleh Clevt pada akhir tahun 2018, dan lirik yang baru ia tulis secara utuh selang dua tahun setelahnya.

 

“Ini lagu yang paling susah aku tulis karena ini pertama kalinya aku nulis lagu setelah dapat demo musik dari Clevt, yang sebelumnya selalu nulis disambil bikin melodi baru bikin musik setelahnya.” Ungkap Yowha (05/08). Karya ini mengisahkan kali pertama seseorang mengenal dan merasakan jatuh cinta. Karya ini juga menggambarkan momen kali pertama seseorang memberikan seluruhnya tanpa mengenal batas. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru mengenal jatuh cinta dan akhirnya memberikan semuanya untuk orang yang ia sayang. Kadang apa yang kita kasih belum tentu apa yang mereka butuhkan, dan belum tentu rasa itu akan berbalik ke kita.” Jelas Yowha.

‘Go Blind.’ yang dirilis pertama kali pada tahun 2022, kini kembali dirilis dengan kemasan yang berbeda. Yowha mengemas karya kolaborasinya bersama Celvt dengan sentuhan warna yang berani dan tenang, dengan penulisan lirik yang berterus terang. Karya ini mampu menjadi teman di banyak situasi.

Karya terbaru Yowha, ‘Go Blind.’ Sudah tersedia di seluruh digital streaming platform. Dalam karya terbarunya, Yowha telah bersiap membagikan pengalaman dan pandangan barunya dalam ‘Go Blind.’ kepada para pendengar yang lebih luas. Dengan dirilisnya karya ini diharapkan mampu menemani dan diterima dengan baik oleh setiap pendengarnya. Selamat menikmati.