Unit Alternative Rock asal Jatinangor, Superego merilis EP album bertajuk “Space Psyche”secara digital dan fisik pada September 2018 yang lalu. Berbeda dengan single perdana mereka “Indecision”, Space Psyche menyajikan musik Rock era 90an dengan campuran nuansa Amerika dan Eropa. EP ini menjadi identitas yang cukup kuat untuk salam perkenalan Superego ke dalam industri musik Indonesia.

Berawal dari obrolan di salah satu media sosial, kesamaan cita rasa musik menjadi awal ketertarikan Nicolas Pierre untuk merilis ulang EP album Superego di kota tempat tinggalnya. Shore Dive Records adalah label musik independen asal Brighton UK. Label ini merilis banyak band dengan aliran Shoegaze, Dreampop, Electronica, Post-Rock, Post-Punk, Noise dan lainnya.

Setelah mendengarkan secara menyeluruh, tanpa ragu Nicolas lansung menawarkan untuk merilis ulang secara digital dan fisik EP album Superego tersebut. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi Jeremy, Yoendo, Raihan dan Rifqi selaku personil Superego.

Berbeda dengan EP album yang dirilis di Indonesia, Space Psyche yang dirilis oleh Shore Dive Records bertajuk Special Edition dengan tambahan dua lagu yaitu “Indecision” yang menjadi single pertama dari Superego, dan “Fall” yaitu materi pertama Superego yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Kini EP album “Space Psyche” Special Edition bisa di akses melalui akun bandcamp dari Shore Dive Records.