Tepat 6 bulan setelah tanggal perilisan, Superego kembali membawa kabar baik dengan merilis secara digital EP Album “Space Psyche” dibawah manajemen Cupnoise Music. Debut EP album unit alternative rock ini bisa didengarkan secara streaming melalui akun youtube Cupnoise Music.

Flashback pada tanggal 5 September 2018 lalu, Superego sukses merilis debut EP album mereka melalui release party bertajuk “Space Psyche : An Intimate Showcase by Superego” yang diadakan di Checo Café Resto, Jatinangor. Release Party ini juga dimeriahkan penampilan band Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS) dan Align. Ferdian Yuren, basis dari UTBBYS juga turut memberikan pengalaman bermusiknya melalui talkshow musik di pertengahan acara.

Layaknya release party, Superego lansung membawakan 5 lagu yang ada di EP mereka, plus 1 lagu debut single bertajuk “Indecision”. Di pertengahan penampilan, Jeremy (vokal, gitar) mengenalkan Raihan (basis) kepada audience, pasca hengkangnya Talia dari band. Penampilan ditutup dengan 2 lagu yaitu “Superbia” yang berkolaborasi dengan Aligun, vokalis dari Align dan lagu “Promise”.

EP Album Superego “Space Psyche” sudah bisa didengarkan secara streaming melalui platform Youtube mereka, berikut videonya