Valve telah mengumumkan layanan Supporters Club, yang merupakan cara unik bagi para fans untuk mendukung tim profesional Dota 2 favorit mereka. Berdasakan keterangan di akun twitter Dota 2, tim-tim itu sendiri yang akan menyediakan konten di Supporters Club untuk membantu dari segi finansial. Separuh dari semua penghasilan dari layanan ini akan  masuk ke klub tim, dan Valve telah mengimplementasikannya dalam bentuk pilihan bundel.

Supporters Club memiliki tiga bundel yang dapat mereka pilih untuk dibeli oleh setiap pemain, sekaligus memiliki bundel yang berbeda sesuai dengan keuntungan yang ditawarkan. Tiga bundel yang dapat dipilih para pemain yakni Bronze Club, Silver Club, dan Gold Club. Setiap bundel memiliki jumlah konten yang meningkat dan tarif yang lebih tinggi.

Layanan Supporters Club team Dota 2 tahun 2021

Bronze Club menyertakan lencana yang akan menunjukkan dukungan pemain kepada tim favorit mereka. Itu juga akan berubah warna jika bundel lain dibeli. Silver Club mencakup tiga semprotan dan tiga emotikon yang berbeda-beda dari setip timnya. Gold Club mencakup voice efek ekslusif, loading screen spesial nantinya dapat tampil di beberapa tempat, dan special HP untuk game yang disesuaikan. Semua konten yang disediakan oleh klub Perunggu dan Perak juga termasuk dalam bundel ini.

Bundel Supporters Club Dota 2 oleh tim Fnatic

Dalam layanan ini, akan tersedia banyak tim-tim profesional Dota 2 yang menawarkan konten mereka untuk meramaikan fitur tersebut. Sementara untuk melihatnya, para fans akan diarahkan ke bagian profil dari para tim di kolom DPC untuk melihat tim mana yang telah meluncurkan konten untuk Supporters Club.

Supporters Club akan tersedia hingga The International dimulai, yaitu 31 Juli 2021, seperti yang disebutkan dalam game.