JAKARTA – Synchronize Fest 2018, bakal kembali menyatukan musisi lokal bermacam lintas Genre dengan beragam generasi hadir di Gambir Expo, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5-7 Oktober 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penikmat musik akan dimanjakan oleh bermacam kategori genre musik di atas panggung yang bakal menyedot perhatian setiap penyukanya.

Sementara Synchronize Fest kali ini menghadirkan 118 artis musik, mulai dari hiphop, R&B, Rock, Heavy Metal, Folk, Jazz, Punk, dangdut dari generasi musisi mulai di zaman 60-an sampai 2000-an dimeriahkan dengan  5 panggungnya, yakni Forest Stage, Dynamic Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage selama tiga hari, tiga malam berturut-turut.

Festival Director Synchronize Fest, David Karto, menyampaikan Synchronize Fest semoga menjadi wadah industri musik Indonesia sekaligus menjadi ruang interaksi buat setiap pelaku dan penikmat musik di Indonesia.

“Pertumbuhan Synchronize Fest dari semua tahunnya terus naik dari penonton hingga brand. Kenapa? Sebab musik tak dikotak-kotakkan, tetapi cair dari bermacam kategori musik, belum pernah sudah ada acara sebuah ini, yang dikolaborasikan secara lintas kategori dan generasi,” kata David Karto, di Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Festival musik yang satu ini bisa dibilang cukup unik, dengan rentetan line-up yang bisa kamu cek disini, untuk semua pelaku dan penikmat musik di Indonesia.