Medan terkenal dengan tempat nongkrongnya yang banyak di berbagai titik di pusat kota Medan. Biasa banyak warga Medan yang menghabiskan waktu di banyak tempat nongkrong dari pagi sampai malam.

Dari mulai sekedar nongkrong, wifi-an, makan pagi sampai makan malam juga biasa dilakukan di tongkrongan. Salah satu pusat nongkrong yang ada di pusat kota Medan di jalan Balai Kota tiba-tiba menjadi pusat perhatian warga yang melintas karena sebuah pohon besar yang tepat berada di seberang Bank Indonesia tumbang dan menimpa dua buah mobil dan satu sepeda motor yang sedang terparkir.

Sudah dapat dipastikan kerugian hanya kerugian materi dan tidak ada korban jiwa di kejadian siang ini. Salah satu mobil sedan silver terlihat mengalami kerusakan parah diseluruh badan mobil dan belum bisa dievakuasi karena tertimpa oleh badan pohon. Satu mobil lainnya mengalami rusak sekitar 50% di bagian samping kanan dan depan mobil. “Pohon tumbang memang murni sebuah kecelakaan karena keadaan pohon yang mungkin sudah tua dan lapuk” begitulah keterangan dari salah satu polisi yang sedang bertugas di TKP.

Oleh: Syayu Mutiara