Trend kedai kopi to go belakangan ini sedang marak bermunculan. Kedai kopi jenis ini biasanya ditandai dengan tempat yang tidak terlalu besar, hanya menyediakan beberapa meja dan lebih mengutamakan pembelian take away atau via online. Hal ini lah yang membuat tiga sekawan asal Binjai ini membangun kedai kopi yang berkonsep to go dengan nama TAKE AWAY COFFEE.

Seperti kebanyakan kedai kopi sekarang, Take Away Coffee juga menjual jenis kopi kekinian yang bisa dinikmati di berbagai suasana. “kalau biasanya kedai kopi lain itu jual kopi susu aren sebagai menu utama, di kedai kami itu menu nomor dua” kata salah satu pemilik. Memang kopi susu aren adalah menu yang bisa kita jumpai hampir disetiap kedai kopi, hanya saja namanya diganti oleh masing-masing kedai.  Hal itulah yang membuat Take Away Coffee berinovasi untuk menciptakan menu andalan mereka yang lain dari kedai kopi mana pun di Binjai.

Dan hadir lah menu dengan nama Take Away Coffee. Perpaduan kopi dan fresh milk dengan tambahan sirup karamel dan krim keju membuat menu yang satu ini jadi idola oleh para pelanggan kedai kopi ini. Tambahan sirup karamel dan krim keju makin memperkaya rasa yang dihasilkan, ada manis, gurih, dan pahitnya kopi yang bisa langsung suka pada sedotan pertama. Wajib banget untuk dicobain!

Menu Andalan Take Away Coffee

Kalau penasaran sama kedai kopi yang satu ini, kamu bisa langsung aja datang ke alamatnya di Jl. Tanjung Priuk No.12 Binjai Selatan. Atau kalau mau pesan dari aplikasi ojek online langsung ketik dipencarian: Kopi Take Away untuk Gofood. Dan Take Away Coffee untuk Grabfood. Dengan harga 15.000 rupiah kamu udah bisa menikmati menu andalan yang cuma ada di Take Away Coffee. Kepoin juga instagramnya di @takeaway.co