Celana kulot merupakan celana ketat yang panjangnya selutut.celana ini dulunya di gunakan oleh para pria terhormat di eropa.pada awal abad ke-19 kulot di rancang khusus untuk wanita pengendara kuda yang ingin bergerak bebas dengan menggunakan celana tampilan yang seperti rok.Pada tahun 1960 siapa sangka celana kulot menjadi pilihan bagi para wanita bahkan menjadi populer pada saat itu,dan para artis hollywod pun banyak yang menggunakan celana kulot bahkan celana kulot sendiri banyak menghiasi halaman majalah fashion.

Hadir dengan tampilan seperti pipa yang sangat lebar membuat celana kulot itu sendiri hanya cocok digunakan oleh wanita yang bertubuh tinggi dan kurus.mengulang kesuksesannya di tahun 1960,kini celana kulot kembali menjadi trend di awal tahun 2018.desainer pakain seperti max mara,giorgio armani,jill sander mereka kembali mempopulerkan celana kulot di awal tahun 2018 dan di desain dengan model yang lebih cleand and modren.

Tips And Trik Dalam Mempadupadankan Celana kulot.

1. kulot merupakan celana tanggung yang menciptakan kesan pendek,oleh  karena itu kalian bisa memadupadankannya dengan menggunakan atasan monokromonatik.sehingga menciptalan garis ramping dan membuat kalian terlihat lebih tingg.kalian juga bisa memilih kulot yang tidak terlalu lebar dan tingginya pun tidak terlalu di bawah lutut.

2. jika kalian tidak percaya diri menggunakan celana kulot,kalian bisa memilih kulot yang bermotif atau berwarna hitam sehingga meningkatkan kepercayaan diri kalian.

3. kalian juga bisa mengenakan blazer dan celana kulot dengan model taliored pants dengan warna-warna yang netral.dan sebaiknya kalian hindarin dengan menggunakan atasan seperti sweater dari bahan wool karena akan membuat tubuh kalian seakan terlihat pendek.

4. ketika kalian menggunakan kulot dan ingin terlihat sporty kalian bisa ngemixnya dengan menggunakan atasan crop top dan gunakan sepatu flat shose atau slip on

5. untuk kalian yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi,sebaiknya jangan menggunakan celana kulot dengan model pipa yang terlalu lebar dan besar kalian juga bisa ngemix dengan mengggunakan wadges atau high heel untuk membuat kaki kalian terlihat lebih jenjang.

Nah,untuk kalian yang berhijab jangan khawatir kalian juga bisa kok menggunakan celana kulot dan mengemixnya sesuai selera kalian.aku bakalan ngasih tau jenis-jenis celana kulot yang cocok untuk para hijabers seperti kalian

Ruffled Culottes

Untuk para hijabers kalian bisa memadukan celana kulot jenis ini dengan berbagai model hijab.untuk tampilan yang agak formal kalian bisa gunakan pashminah hijab style dan jika kalian ingin terlihat casual kalian bisa gunakan  warna yang netral seperti pink,pastel atau nudes color sehingga kalian mendapatkan style hijab yang edgy dan chich!

Printed culotes

Untuk kalian hijabers yang ingin style kasual dan ingin memulai untuk berpenampilan yang agak berbeda kalian bisa gunakan printed culottes ini! Dan cocok di gunakan untuk saat bersantai maupun untuk jalan-jalan bersama teman dan pacar kaliam.

Denim Culottes Never Dies

Denim would never dies!merupakan salah satu celana kulot yang banyak beredar dan di minati para hijabers lainnya.celana ini menjadi salah satu fashion item andalan para hijabers agar bisa mendapatkan style hijab yang kekinian,Kalian bisa memadukanya dengan basic tees dan sneakers atau pun strappy sandal. Dan untuk tampilan yang formal kalian bisa gunakan heels dan gunakan turban hijab style agar terlihat lebih edgy.