Tak dapat dipungkiri bila Theme Song menjadi salah satu elemen sangat penting dalam video game, seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sebuah video game. Tak hanya hadir sebagai pelengkap, namun dapat membangun sebuah identitas dari game itu sendiri. Bila dirancang dengan tepat, Theme Song mampu memberikan suasana menarik saat pemain memainkannya.

Namun satu hal yang menarik yang perlu Anda ketahui, musik dalam video game didesain agar Anda bisa menikmati Theme Song tersebut dan tetap bisa fokus dalam permainan.

Seperti halnya saat bermain Animal Crossing: New Horizons,  Anda akan  mendengar sebuah theme song yang menenangkan saat memainkannya.

Mendapatkan perhatian dari penggunanyaa, Nintendo pun mengunggah video yang menampilkan  bagaimana Theme Song ‘Animal Crosing’ dimainkan oleh para musisi aslinya secara virtual saat Pandemic COVID-19.

Terdiri dari Eric Miyashiro (flugelhorn), Tetsuro Toyama (gitar akustik / ukulele), Mataro (perkusi), Takashi Ebinuma (bas ganda), Saburo Tanooka (akordeon), dan Nobuyuki Aoyagi (mixing engineer), yang merekam musik tema resmi di game Nintendo Switch, para musisi berkumpul bersama selama karantina untuk merekam kembali Theme Song-nya.

Dalam video tersebut terlihat para musisi menampilkan kembali tema tropis yang sehat dan menenangkan, dimana musik akan diputar setiap kali saat Anda memainkan game dengan petualangan menjelajahi pulau Anda.

Video ini terlihat sangat tenang dengan lagunya yang enak untuk dinikmati  dan didengarkan, dari para musisi yang mengiringi secara perlahan-lahan menyusuri setiap bait lagu yang menyenangkan.